Datang Dan Saksikan Friendly Game Tamansari Cup II Piala Kapolres Demak

DesaTamansari- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72 Desa Tamansari Mranggen Demak mengadakan pertandingan Sepak Bola Friendly Game Tamansari Cup II Piala Kapolres Demak di lapangan bola Stadion Djatijajar desa Tamansari Mranggen Demak.

“16 tim Sepakbola dari kesebelasan beberapa club akan memperebutkan juara piala Kapolres Demak yang akan dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu jam 15.00 WIB mulai tanggal 30 Juni 2018 sampai dengan 19 Agustus 2018″. Kata Ketua Panitia Budi Santoso (pemuda tamansari).

Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Polsek Mranggen Demak Brigadir Edy Pramono yang juga merupakan motor atau penggerak berlangsungnya turnamen sepak bola di desa tamansari mengatakan kegiatan sepak bola dalam memperingati HUT Bhayangkara ke -72 merupakan pertandingan sepak bola yang ke 2 yang diadakan oleh pemuda desa Tamansari.

“Kegiatan kepemudaan dalam hal olah raga yang akan berlangsung di desa Tamansari berkat kerjasama, dukungan dan peran kita semua, mulai dari pihak pemuda yang mempunyai usul dan gagasan, peran pemerintahan dalam hal ini dari pemerintah desa membantu dari segi materiil in materiil, sarana dan prasarana serta dari kepolisian dalam hal ini Polres Demak yang mendukung dan mensupport hingga turnamen ini bisa terwujud dan akan terlaksana”.

Harapan Bhabinkamtibmas Brigadir Edy semoga di pelaksanaan pertandingan sepak bola nanti dapat berjalan dengan baik, lancar dan penuh sportifitas serta kedatangan dan kehadiran seluruh warga masyarakat desa Tamansari serta desa-desa sekitar dapat memeriahkan dan mensukseskan berlangsungnya kegiatan sepak bola ini.


Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan