Intensifikasi dan Ekstensifikasi PBB P-2 Desa Tamansari oleh Kecamatan Mranggen

DesaTamansari- untuk mempercepat Target PBB-P2 di Wilayah Kecamatan Mranggen Tahun 2020, Bapak Camat Mranggen WIWIN EDI WIDODO, S.SOS, MM menugaskan Kasi Tata Pemerintahan Kecamatan Mranggen untuk menjadwalkan     “INTENSIFIKASI DAN EKSTENSIFIKASI PBB-P2 MENUJU SUKSENYA PENCAPAIAN TARGET PBB KECAMATAN MRANGGEN”.    Penjadwalan ini dilakukan satu minggu dengan di Bagi menjadi 2 Tim yaitu Tim I dan Tim II. (Rabu, 8 Juli 2020)

Bapak Kepala Desa Kembangarum menyampaikan “Selamat Datang Tim Monitoring PBB P-2 Tahun 2020 Kecamatan Mranggen, kami semua petugas PBB P-2 mohon bimbingan dan arahan dari Tim ini”

dalam sambutanya Bapak Camat Mranggen menyampaikan ” Capaian Perhari ini wilayah Kecamatan Mranggen mencapai 24, 66% dan Desa Tamansari capaian PBB P-2 baru mendapatkan 32,32% diharapkan setelah monitoring ini bisa memenuhi target 100% di tahun ini, dalam hal ini selama ini apakah ada kendala dari petugas kering untuk memungut PBB P-2 Tahun 2020 ini.. untuk kendala-kendalanya apa saja bisa disampaikan kepada tim, terus bisa dipecahkan bersama permasalahan yang sudah bertahun-tahun, semoga timbisa membantu”.

dilanjutkan dengan motivasi dari babinsa dan babinkantibmas Desa y ang isinya untuk memberi semangat kepada petugas kering dan siap membantu petugas kering jika petugas kering mengalami kesulitan. selanjutnya pembahasan tanya jawab kendala -kendala yang dialami petugas kering, dan selanjutnya akan dijadwalkan mobil monalisa.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan