Pengawasan dan Apel Coklit Serentak di Desa Tamansari

DesaTamansari- Apel dan Pengawasan Coklit PPDP Serentak Desa Tamansari. Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 07.30 wib di depan Balai Desa Tamansari. dengan menggunakan APD Lengkap yang telah diberikan dari KPU Demak.

Dalam acara apel ini diikuti oleh anggota PPDP  dan diambil apel oleh  Ketua PPS Desa Tamansari beserta PPS Desa Tamansari, sekretariat Desa Tamansari Panwaslu Desa Tamansari, Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Tamansari.

Ketua PPS Desa Tamansari“Metodenya tetap sama seperti pilkada sebelumnya, yakni PPDP melakukan coklit dengan menemui pemilih secara langsung satu per satu sesuai Undang-Undang dan Peraturan KPU yang mengatur tentang coklit,” ungkapnya.

Namun, proses coklit dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. Petugas diwajibkan memenuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, sarung tangan sekali pakai, pelindung wajah, menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, dan mencuci tangan dengan sabun.

Ketua PPS Desa Tamansari mengatakan, “kegiatan ini untuk menyosialisasikan dan gerakan Coklit Serentak dan dilaksanakan sebagai sempel di TPS  kepada salah satu tokoh masyarakat yaitu di Rumahnya Bapak Sekretaris Kecamatan Mranggen”Ucapnya

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan