Juara I Lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Demak

  • Oct 16, 2018
  • Desa Tamansari

Foto Bersama Tim Penilai Kabupaten Demak beserta Camat Mranggen, Kepala Desa Tamansari, Perangkat Desa Tamansari dan Kader PKK Desa Tamansari
DesaTamansari- Pemerintah Desa Tamansari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak meraih Juara I dalam ajang lomba pengelolaan Halaman yang Asri, Teratur,  Indah, dan Nyaman – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HATINYA-PKK) Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2018. Sekretaris PKK Kecamatan Mranggen di Sekretariat PKK Kecamatan Mranggen , membenarkan informasi keberhasilan Desa Tamansari  telah berhasil meraih juara I dalam ajang perlombaan tersebut.
“Kabar itu sebelumnya kami terima dari POKJA-III PKK Kabupaten Demak yang menyebutkan Desa Tamansari Kecamatan Mranggen Juara I Tingkat Kabupaten Demak HATINYA PKK,” kata Bapak Arif dalam acara Rapat Pleno PKK Tingkat Kabupaten Demak.
Keberhasilan Kecamatan Mranggen dalam meraih juara tersebut diwakili oleh Desa Tamansari yang sebelumnya sudah mengalahkan penilaian peserta lomba dari perwakilan Desa lain se- Kecamatan Mranggen.
Prestasi tersebut diharapkan dapat membawa harum pemerintah Kecamatan Mranggen. “Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PKK Desa Tamansari yang telah berhasil meraih juara I", dan tentunya kepada semua warga Desa tamansari yang telah ikut partisipasi dalam acara lomba tersebut.(Admin)